Beranda Kabar Sumut Hadiri Syukuran HUT LANTAS Ke-67, Kapolres Binjai : Wujudkan Satlantas Yang Transparansi...

Hadiri Syukuran HUT LANTAS Ke-67, Kapolres Binjai : Wujudkan Satlantas Yang Transparansi Dan Akuntabel

BERBAGI

 

SIASATNUSANTARA.COM-Binjai, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Binjai melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara yang Ke-67 di Tahun 2022, Kamis (22/9/2022), bertempat di aula Catur Sakti Polres Binjai, sekira pukul 11.30 WIB.

Melalui aplikasi zoom dimana pada perayaan HUT Lalu Lintas tersebut diawali langsung dengan sambutan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dengan tema “Polantas Yang Presisi Pilih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam pelaksanaan perayaan HUT Lantas Bhayangkara yang Ke-67 tahun ini, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH menyampaikan sambutannya dengan mengawali sejarah lahirnya Satuan Lalu Lintas Polri yang jatuh pada tanggal 22 September 1955, dimana saat itu Satlantas tidak terlepas dari sejarah Republik Indonesia dimasa penjajahan Belanda.

BERITA LAINNYA:  Peringati Hari AIDS Sedunia, dr Susanti Bagikan Bunga kepada Masyarakat Pengguna Jalan

“Di usia yang Ke-67 Tahun, Satuan Lalu Lintas saat ini sudah cukup dikataken dewasa, dengan harapan agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, transparansi dan akuntabel, sehingga Satlantas kedepan dapat betul-betul mewujudkan Polri yang Presisi dan semakin dicintai masyarakat,” pungkas Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Diakhir sambutannya Kapolres Binjai mengucapkan ”Selamat Hari Lalu Lintas Yang Ke-67 Tahun 2022” dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang kemudian diberikan kepada personil Satlantas mulai dari yang tertua hingga termuda atas nama IPDA Sahat Tambunan dan Briptu Syahraini Tahri Br Ginting. Sementara kue ulang tahun diberikan kepada AKP Binsar Naibaho SH selaku Kasat Lantas Polres Binjai.

BERITA LAINNYA:  Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Simalungun Anev PJU

Kasat Lantas AKP Binsar Naibaho, turut menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Kapolres Binjai beserta seluruh PJU dan jajaran atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan acara syukuran HUT Lantas Ke-67 Tahun ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres beserta para Pejabat Utama jajaran Polres Binjai yang sudah berkenan hadir dalam acara syukuran HUT Lantas yang Ke-67 Tahun ini. Suatu kehormatan bagi kami kita dapat merayakan hari syukuran HUT Lantas ini dengan secara bersama-sama merayakan nya pada hari ini. Kiranya kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mendukung kinerja satu sama lain terkhusus dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Dimana dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ini kami juga sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Bansos dengan sasaran para Abang supir MPU, abang-abang becak, dan dinas kebersihan serta melaksanakan anjangsana ke pantai sosial maupun pantai jompo,” ucap AKP Binsar.

BERITA LAINNYA:  Hadiri HUT ke-71 Ikatan Bidan Indonesia,Wabup Toba Berharap Bidan Fokus Cegah Stunting

Adapun pejabat yang hadir disaat syukuran hari lalu lintas yaitu; Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H., Waka Polres KOMPOL Deny, SH, KA UPT PPD BP2RD kota Binjai diwakili oleh Ahmad Azmi Lubis, Kacab PT. Jasa Raharja diwakili Y. Pasarella, Kadis LLAJ kota Binjai diwakili Esron Pinem, Kasat Lantas AKP Binsar Naibaho, SH, dan para PJU Polres Binjai serta personil Satlantas Polres Binjai.

ARIFIN

BERBAGI