Beranda Kabar Nusantara H+2 Lebaran, Kapolda Sumut Turun Jalan Urai Kemacetan Di Kota Pematang Siantar

H+2 Lebaran, Kapolda Sumut Turun Jalan Urai Kemacetan Di Kota Pematang Siantar

BERBAGI

Siasatnusantara.com.-PematangSiantar, Tepatnya di Hari ke 2 Lebaran yang jatuh pada Hari Selasa (03/Mei) Kemacetan panjang terjadi di sepanjang Jalan Medan Kota Pematang Siantar.

Dapat kita ketahui lokasi itu merupakan daerah rawan kemacetan,mulai dari simpang si Gagak hingga Apil Rambung Merah,Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kodya Pematang Siantar.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si, sebelumnya melakukan pemantauan arus balik kendaraan, melalui udara dengan menggunakan heliped.

Dimana seketika dilakukan pemantauan terlihat situasi arus balik tepatnya diwilayah Kota Pematang Siantar, tejadi kemacetan panjang.

Dan dengan seketika Kapolda Sumut langsung mendarat di lapangan Brimob Kompi B.

Dan dengan seketika pula kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut ini langsung disambut hangat Kapolresta Siantar AKBP Fernando SH SIK dan Danki Brimob Kompi 2 Yon B AKBP Gaphur SIK.

BERITA LAINNYA:  The Low Down On Women Of Romania Exposed

Kemudian Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak, didampingi Kapolres Pematang Siantar dan Danki Brimob, langsung meninjau lokasi kemacetan.

Setiba dilokasi kemacetan orang nomor satu di Polda Sumut ini langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Disela sela pengaturan, begitu juga dengan semakin berjubelnya kendaraan, Kapolda memerintahkan seluruh jajaran polres Pematang
Siantar agar turun kejalan, untuk melakukan pengaturan lalu lintas demi mengurai kemacetan

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, menghimbau kepada para pemudik/pengendara agar tetap selalu mematuhi disetiap arahan petugas lantas, agar tidak terjadi kemacetan.

“Jangan sampai ada kendaraan yang berlapis, upayakan sejajar agar kelak tidak menimbulkan kemacetan panjang. Patuhilah peraturan lalu lintas dan Anjuran Prokes” Tegas Kapolda, dilokasi macet kepada pemudik/ pengendara.

BERITA LAINNYA:  Polresta Deli Serdang,Pemkab Deli Serdang dan TNI/Denpom I/I-3 Lubuk Pakam Laksanakan Penertiban Lokasi Tempat Perjudian

(Deni.S)

BERBAGI