Beranda Kabar Nusantara Dukung Program Pemerintah Polresta Deli Serdang terus gelar Akselerasi Percepatan Vaksinasi

Dukung Program Pemerintah Polresta Deli Serdang terus gelar Akselerasi Percepatan Vaksinasi

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Deliserdang, Guna membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat, Polresta Deli Serdang terus gelar Vaksinasi Massal dalam Gebyar Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/03/2022).

Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si yang didampingi oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K MH hadir memantau giat vaksinasi yang berlangsung, hadir juga Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala, SIK, SH, MH, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto dan Para Kasat di Jajaran Polresta Deli Serdang.

Kegiatan pun diawali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

BERITA LAINNYA:  Mantapkan Persiapan, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Kanwil Kumham Sumut Ikuti Desak Evaluasi TPN

Pada kesempatan ini Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference Vaksin covid-19 serentak, dimana diketahui, vaksinasi ini dilaksanakan setiap harinya agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

“Terimakasih kepada Para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia,tutup Kapolri.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH terkait kegiatan ini mengatakan ” Kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar, kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya varian baru yakni Omicron dan terbentuknya Herd Immunity di lingkungan masyarakat” ungkapnya.(M2)

BERITA LAINNYA:  Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Gelar Pertandingan 3 on 3 Mini Competition SE-Pulau Sumatera
BERBAGI