Beranda Kabar Nusantara Dua Pintu Rumah, Terbakar Di Simalungun

Dua Pintu Rumah, Terbakar Di Simalungun

BERBAGI

Siasatnusantara.com.Simalungun, Telah terjadi kebakaran dijalan Asahan Km 4 Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada Senin (28/Maret) Siang.

Dalam peristiwa tersebut, dua pintu rumah semi permanen milik korban marga Nainggolan ludes terbakar.

Tampak terlihat dilokasi sipemilik rumah (Korban) marga Nainggolan bersama keluarganya menyelamatkan diri keluar dari rumahnya dan menangis meratapi kejadian.

Para masyarakatpun sebelum Mobil Damkar tiba. turut membantu memadamkan api.Dan menyelamatkan barang barang korban

Dan terlihat dilokasi tak seberapa banyak barang barang peralatan rumah tangga korban ataupun barang barang berharga lainnya dapat terselamatkan.

Dan sesuai keterangan Kapolsek Bangun AKP L..S Gultom SH dilokasi kejadian, bahwa kebakaran tersebut, sesuai hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya, diketahui disebabkan hubungan arus pendek (Kortsleting) Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.Dan ditakair kerugian material dalam peristiwa itu bekisar lebih kurang Rp. 80.000.000.

BERITA LAINNYA:  Seksi Hukum Polres Serdang Bedagai Sabet Juara 2 Pendayagunaan Aplikasi Tingkat Poldasu

“Kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek. Dan setelah kita ketahui kejadian, kita langsung hubungi pihak Damkar, Kemudian saya dan personil Polsek langsung turun kelokasi untuk mengamankan lokasi kejasian” Pungkas Kapolsek kepada awak media.

Dan selanjutnya Kapolsek menjelaskan berselang satu jam lebih ,4 unit mobil Damkar milik Pemko Pematangsiantar datang dan berhasil memadamkan Api.

Dan terlihat dilokasi kejadian,para personil Polsek mengurai kemacetan, dan mengamankan lokasi kejadian.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, terlihat banyaknya masyarakat menyaksikan peristiwa kebakaran itu, sehingga mobil damkar sulit untuk memasuki lokasi kebakaran.

“Sebenarnya tadi apabila tidak macet, dan mobil Damkar dapat masuk dengan cepat kelokasi kebakaran , ini rumah tidak pada hangus semua terbakar. Namun Karena sulitnya mobil damkar untuk masuk ke lokasi,untuk memadamkan api, disebabkan macet, dan berjubelnya masyarakat datang menyaksikan kebakaran ini, sehingga apipun tak terpadamkan dan menjalar membakar dua pintu rumah” Komentar warga dilokaai kejadian.

BERITA LAINNYA:  Kapolsek Medan Timur Pimpin langsung Giat Baksos dan Bansos

(Deni.S).

BERBAGI