Beranda Kabar Nusantara Dr Susanti Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Kejuaraan Karate INKANAS Open Piala...

Dr Susanti Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Kejuaraan Karate INKANAS Open Piala Wali Kota Pematang Siantar

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan Kejuaraan Karate Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Open Piala Wali Kota Pematang Siantar Tahun 2022. Ucapan terima kasih ditujukan kepada Danki Brimob Subden 2B Pematang Siantar AKP Ghafur Hidayat SIK MH, Ketua INKANAS Cabang Kota Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan serta seluruh pihak.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Wali Kota Susanti di acara Penutupan Kejuaraan Karate INKANAS Open Piala Wali Kota Pematang Siantar Tahun 2022, di Aula Sugiono Mako Brimob Subden 2B Pematang Siantar, Jalan Ahmad Yani, Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebelum acara penutupan, digelar pertandingan Final Kejuaraan Karate semua kategori dan pertandingan Karate Best of The Best Putar dan Putri. Selanjutnya Wali Kota Susanti bersama Dan Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Danki Brimob Subden 2B AKP Ghafur Hidayat, dan Ketua INKANAS Cabang Kota Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan menyerahkan medali kepada karateka yang meraih juara.

BERITA LAINNYA:  Diduga Sebagai Tempat Peredaran Narkoba Extasy, "BRAGA CAFE DAN RESTO" Disegel Pihak Kepolisian Resort Pematangsiantar.

Sebelum pengumuman juara umum, para karateka INKANAS diajak senam aerobik dengan gerakan karate.

Wali Kota Susanti dalam sambutannya mengharapkan kejuaraan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para karateka untuk menjaga kestabilan agar bisa berprestasi lebih tinggi sampai ke tingkat nasional maupun internasional.

“Saya mengingatkan kepada para atlet, untuk menjadi yang terbaik harus tetap berlatih dengan tekun, lebih cepat, lebih tepat, dan lebih kuat. Itulah ciri khas olahraga karate. Apabila hal tersebut dimiliki seorang karateka, akan membuahkan prestasi dalam kejuaraan,” ujarnya.

Bagi belum berhasil meraih juara, Wali Kota Susanti meminta agar jangan berputus asa. Sebab kekalahan adalah sebuah jalan untuk mengejar kemenangan, dan jangan lupa terus berlatih.

BERITA LAINNYA:  Forkopimda Sumut Gelar Kirab Merah Putih dan Doa Bersama Untuk Negeri

Sementara bagi para karateka yang berhasil meraih kemenangan, agar jangan langsung cepat berpuas diri. Sebab kemenangan adalah ujian untuk dapat dipertahankan pada masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Susanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Kejuaraan Karate INKANAS Open Piala Wali Kota Pematang Siantar Tahun 2022.

“Mudah-mudahan tahun depan dapat bertemu kembali dalam kejuaraan yang sama maupun kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” tukasnya.

Kemudian Wali Kota Susanti bersama Dan Yonif 122/Tombak Sakti, Danki Brimob Subden 2B, dan Ketua INKANAS Cabang Kota Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan menyerahkan medali, sertifikat, dan uang pembinaan kepada karateka yang meraih gelar Best of The Best Putra dan Putri. Sekaligus menyerahkan medali, piala, sertifikat, dan uang pembinaan kepada kontingen yang meraih Juara Umum I, II, dan III.

BERITA LAINNYA:  Bhabinkamtimas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sosialisasi dan Himbauan Karhutla di Dusun I Desa Marjanji Aceh

Peraih Juara Umum yakni Dojo Air Karate Club Kontingen INKANAS Kota Pematang Siantar dengan perolehan 22 medali, yakni 10 emas, 5 perak, dan 7 perunggu. Di urutan kedua Dojo Simpang Pekong Kontingen Tebingtinggi dengan 11 medali, yaitu 5 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. Sedangkan urutan ketiga Dojo Al Kautsar dengan 11 medali 11 yaitu 2 emas, 3 perak, dan 6 perunggu.

Tampak hadir, Ketua Panitia Kejuaraan Karate INKANAS Open Piala Wali Kota Pematang Siantar Tahun 2022 Viktor Ramdhan Silitonga dan para pengurus INKANAS Cabang Kota Pematang Siantar. (*)

BERBAGI