Beranda Kabar Nusantara DPD PEJUANG BATAK BERSATU KABUPATEN SIMALUNGUN BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

DPD PEJUANG BATAK BERSATU KABUPATEN SIMALUNGUN BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

BERBAGI

siasatnusantara.com-, Simalungun-// Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Simalungun,Fortuna Juwita Nainggolan melakukan aksi sosial dalam rangka membantu sesama.DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Simalungun itu menggelar kegiatan berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan di Sekretariat DPD PEJUANG BATAK BERSATU Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Minggu (26/6/2022),jam (15.30).

Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kepada masyarakat kurang mampu.sebanyak 30 paket sembako diserahkan ketua DPD PEJUANG BATAK BERSATU.

Juwita br Nainggolan berharap bantuan ini tersebut dapat memberikan keringanan bagi saudara kita yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Juwita br Nainggolan juga mengajak untuk menjaga persatuan dan kebersamaan dalam toleransi antar umat beragama. Dirinya mengatakan, hidup di antara banyak ragam budaya, latar belakang sampai dengan keyakinan, menjadikan sebuah pelajaran hidup yang luar biasa untuk saling toleransi dan saling menghargai.

BERITA LAINNYA:  Meriahkan HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang selenggarakan berbagai macam Lomba

Seterusnya menyampaikan”Mari bersama-sama kita menjadi manusia dengan cinta, kasih,damai,bagi sesama umat, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga, pungkas Juwita br Nainggolan.(TD)

BERBAGI