Beranda Kabar Nusantara Dinas TRTB Kota Medan Diduga Tidak Mampu Tindak Dua Unit Bangunan Ruko...

Dinas TRTB Kota Medan Diduga Tidak Mampu Tindak Dua Unit Bangunan Ruko yang Diduga Tidak Memiliki SIMB

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Walaupu sudah pernah diberitakan dimedia ini sebelumnya Dua unit bangunan Ruko yang terletak di jalan Pintu Air IV Lingkungan XVI Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan Sumatera Utara yang diduga tidak memiliki Surat Izin Mendirikan Bangunan (SIMB) namun pelaksanaan bangunan Dua Unit Ruko ini masih terus berlanjut walaupun sempat terhenti pengerjaannya.

Dari pantauan awak media dilokasi sabtu (20.08.2022) pukul 11.50 Wib tampaklah jelas Dua unit Ruko yang diduga tidak memiliki SIMB tersebut sedang dilakukan pengerjaannya yaitu dengan melakukan pengecoran lantai Tiga dengan sistim manual memaka alat Molen pemutar kacauan semen. Adapun kondisi bangunan tersebut sudah mencapai 80% pengerjaannya.

BERITA LAINNYA:  Best Sex Chat Sites In 2022

Terpantau dari depan bangunan Ruko tersebut ada baleho Partai Gerindra bergambarkan ketua Umum Prabowo Subianto , Ketua Sumut Gus Irawan Pasaribu , Wakil Walikota Medan Aulia Rahman dan Anggota DPRD Nias Yabati Zay yang bertuliskan Dirgahayu Hut RI yang ke 77 dimana pemasangan baleho diruko tersebut diduga untuk mempermulus bangunan tersebut dan membuat ciut nyali para pejabat TRTB Kota Medan untuk menindak dan memberhentikan pelaksanaan bangunan Ruko tersebut.Sehingga ada kesan ,pihak Dinas TRTB Kota Medan tidak mampu untuk bertindak terhadap bangunan Dua Unit Ruko yang diduga tidak memiliki SIMB tdrsebut.

 

Dikonfirmasi Kepala Dinas TRTB Sutan Endar Sabtu (20.08.2022) melalui pesan Whats App hanya menjawab dan bertanya dimana lokasinya , walaupun sudah pernah dijelaskan awak media lokasi bangunan tersebut namun endar berulang kali mempertanyakannya.

BERITA LAINNYA:  Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu Amankan Tas Diduga Berisikan 20 Kg Sabu-sabu di Temukan Dalam Keadaan Tidak Bertuan di Labuhanbilik

” Dimana Lokasinya ” jawab Endar.
(M2)

BERBAGI