Beranda Kabar Sumut Dengar Keluh Kesah Masyarakat, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Asahan Gelar...

Dengar Keluh Kesah Masyarakat, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Asahan Gelar Jumat “Curhat”

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Asahan menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Asahan AKP SY Harahap, SH mengatakan bahwa dengan Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Disini Masyarakat mengeluhkan adanya sekelompok anak muda yang sering nongkrong di door smeer Jalan Durian hingga larut malam dan sering membuat keributan. Selain itu masyarakat mengeluhkan adanya balap liar di Jalan Pabrik Benang dan setelah melakukan aksi balap liar melakukan aksi kebut-kebutan di seputaran kota Kisaran,” ucap AKP SY Harahap.

BERITA LAINNYA:  PIRA(Perempuan Indonesia Raya) Peringati HUT Ke-14 Yang Jatuh Pada 9 Oktober 2022

Menanggapain Keluhan yang disampaikan masyarakat tersebut Pers Sat Samapta akan melakukan Patroli di sekitar di jalab Durian terutama di jam rawan, menghadapi Keluhan yang disampaikan masyarakat tersebut Pers Sat Samapta menerangkan bahwasannya Bapak Kapolres Asahan telah memerintahkan personil gabungan untuk melakukan Patroli di Jalan Pabrik Benang dan Kota Kisaran dan pada malam Minggu patroli gabungan tersebut melibatkan TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Asahan,”terang AKP SY Harahap.

AKP SY Harahap juga menghimbau kepada masyarakat agar segera menghubungi nomor Call Center 110 apabila mengetahui adanya Guan Kamtibmas,”katanya.(humas)

BERBAGI