Beranda Kabar Nusantara Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Binluh ke Puskesmas Darussalam

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Binluh ke Puskesmas Darussalam

BERBAGI

Siasatnusantara.com||Medan, Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, para petugas kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas rutin melakukan kegiatan sambang / bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di kelurahan binaannya.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Ferri Manullang menyambangi Puskesmas Darussalam Jalan Darussalam Kelurahan Sei Sikambing-D Kecamatan Medan Petisah yang bertemu ibu dengan Kapuskesmas Drg Henni.

“Kita berkoordinasi dengan Ibu Kapuskesmas Darussalam agar dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke puskesmas dapat berjalan dengan baik, sehingga tidak ada terjadi permasalahan komplain dalam hal pelayanan yang di berikan kepada masyarakat,” ujar Aipda Ferri Manullang, Jumat (3/6/2022).

Apabila ada permasalahan umum yang terjadi, Aipda Ferri menghimbau, agar dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun kepling.

BERITA LAINNYA:  Pertamina dan Poldasu Tanda Tangani Kesepakatan Penyediaan BBM dan Pelumas Tahun 2023

 

“Dalam kegiatan ini, kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di puskesmas agar selalu tetap mengikuti prokes 5 M dan bagi masyarakat yang memiliki kendaraan sepeda agar selalu menggunakan kunci pengamanan tambahan pada saat sepeda motor nya di parkir sehingga terhindar dari pencurian sepeda motor,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi menyampaikan kegiatan sambang / DDS itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan dilakukannya kegiatan sambang / DDS, personel dapat memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya.

Alfin

BERBAGI