Beranda Kabar Nusantara Audiensi dengan Wali Kota, Pengurus Al-Washliyah Kota Pematang Siantar Sampaikan Rencana Gelar...

Audiensi dengan Wali Kota, Pengurus Al-Washliyah Kota Pematang Siantar Sampaikan Rencana Gelar Khitanan Massal

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Pengurus PD Al-Washliyah Kota Pematang Siantar beraudiensi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA. Kedatangan pengurus PD Al-Washliyah tersebut dalam rangka rencana menggelar khitanan massal dengan target 200 peserta serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 PD Al- Washliyah.

Kedatangan pengurus PD Al-Washliyah Kota Pematang Siantar diterima Wali Kota Susanti di rumah dinas Wali Kota Kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan lengurus PD Al-Washliyah Kota Pematang Siantar yang dipimpin Ketua M Hidayatullah didampingi Wakil Ketua M Ishak Hutasuhut dan Edi Juniarto, serta Wakil Sekretaris Dedek Sulaiman dan Wakil Bendahara TM Mulyadi Sabil, serta Agus Setiawan selaku anggota Pleno PD Al-Washliyah Kota Pematang Siantar, juga dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus PD Al- Washliyah Kota Pematang Siantar.

BERITA LAINNYA:  HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Rombongan Ziarah Ke Makam Pahlawan

“Serta ingin menyampaikan keluh kesah yang kami hadapi selama ini, termasuk keinginan untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk mewujudkan program-program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Kota Pematang Siantar,” kata M Hidayatullah.

Dilanjutkannya, PD Al-Washliyah Kota Pematang Siantar akan mengadakan khitanan massal dengan target 200 peserta dan menggelar peringatan HUT ke-92 PD Al-Washliyah yang akan diselenggarakan di kantor PD Al- Washliyah Kota Pematang Siantar.

“Untuk itu kami sangat mengharapkan Wali Kota Pematang Siantar Ibu dr Susanti Dewayani SpA dapat meluangkan waktu serta meringankan langkahnya untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus PD Al-Washliyah Kota Pematangsiantar yang sudah mau bersilaturahmi serta menyampaikan keluh dan kesah terhadap apa yang selama ini dirasakan.

BERITA LAINNYA:  Kapolresta Deli Serdang Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Deli Serdang

“Ke depannya kita akan tinjau kembali serta kita dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membangkitkan serta memajukan Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini. Semoga PD Al-Washliyah dapat memberikan ide, gagasan, inovasi, serta motivasi kepada masyarakat, tentunya dalam bidang pendidikan, dakwah, serta sosial untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Pematang Siantar,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Susanti mengatakan keakraban dirinya dengan PD Al-Washliyah sudah terjalin sejak lama, dan sudah saling mengenal. Sebab sudah beberapa kali bertatap muka serta bersenda gurau.

“Saya juga akan terus mendukung kegiatan-kegiatan ormas yang ada di Kota Pematang Siantar. Apalagi dengan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, seperti kegiatan yang akan dilaksanakan PD Al-Washliyah nantinya,” sebutnya.

BERITA LAINNYA:  Kabag Ops Polres Labuhanbatu Pimpin Apel Pelepasan BKO Sat Brimob Polda Sumut

Turut mendampingi Wali Kota Susanti, yakni Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI dan Kasubbag Protokol Fajar M Harahap SSTP MAP. (*)

MISNO

BERBAGI