Beranda Kabar Nusantara APRESIASI TERHADAP KINERJA Plt.DIREKTUR RSU GMIM BETESDA TOMOHON Dr. DAUD ALEXANDER KIROYAN...

APRESIASI TERHADAP KINERJA Plt.DIREKTUR RSU GMIM BETESDA TOMOHON Dr. DAUD ALEXANDER KIROYAN M.Kes (Putra Manado kelahiran Pangkalan brandan – Sumatera Utara)

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Tomohon – Sulawesi Utara
Senin 22 Agustus 2022, Pagi itu dalam suasana sejuk sambil meneguk secangkir kopi diruang kerjanya awak media mencoba mendekati laki-laki kelahiran pangkalan brandan – Sumatera Utara 43 Tahun yang lalu.

Dalam suasana itu beliau mengatakan Puji syukur kepada TUHAN karena masih diberi kepercayaan untuk menahkodai RSU GMIM Betesda Tomohon, memang berat sewaktu menerima tugas dan tanggung jawab ini namun saya yakin dan percaya TUHAN pasti memberikan jalan keluar untuk menghadapi semua masalah yang ada asalkan kita percaya bahwa TUHAN ada di pihak kita Ujarnya dengan nada serius sambil meneguk secangkir kopi kesukaannya.

Program 100 hari kerja di RSU GMIM Betesda Tomohon ini sejak saya dilantik pada tanggal 29 Juni 2022 dengan SK B.024/YMED-GMIM/IV/2022 Adalah
1. Pembenahan administrasi rumah sakit.
2. Standar pelayanan rumah sakit
3. Dan peningkatan kepuasan pasien.
Tentunya semua ini saya kerjakan berdasarkan arahan dan petunjuk dari Pembina dan pengurus Yayasan Medika GMIM.

BERITA LAINNYA:  Idul Adha 1443 H, Kapolda Sumut : Momentum memperkuat Persaudaraan

Hal ini juga senada dengan apa yang di sampaikan oleh ketua Yayasan Medika GMIM Ibu Windy Y.V Sompie-Lucas A.Ma di sela-sela acara pembekalan PELSUS / Ass. Bendahara dan komisi pengawasan perbendaharaan GMIM Wilayah Sonder 1 di Wale Papetaupan sonder pada tanggal 30 Juli 2022 bahwa saya berterima kasih kepada Dr.Daud Alexander Kiroyan M.Kes karena selama ini sudah menunjukan kinerja yang baik dan berharap bisa terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang ada.

Semoga Dr.Daud Alexander Kiroyan M.Kes terus diberi kesehatan dan hikmat dari TUHAN untuk bisa mengatasi masalah tanpa masalah karna beliau adalah aset GMIM yang harus di topang dan di suport setiap warga GMIM, Ujar Saff SDM Yayasan Medika Maxi Pangkey SE,M.Kes.

BERITA LAINNYA:  Kapolda Sumut dampingi Presiden dan Ibu Iriana Bagikan Bansos dan Belanja Buah di Pasar Petisah Medan
BERBAGI