Beranda Kabar Nusantara Antisipasi Kenaikan Debit Air,Kapolres Sergai Cek Tanggul Sungai

Antisipasi Kenaikan Debit Air,Kapolres Sergai Cek Tanggul Sungai

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Sergai, Untuk mengantisipasi kenaikan debit air,Kapolres Serdang Bedagei AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK memantau sekaligus mengecek tanggul sungai Desa Sei Rampah, Selasa (1/11/2022).

Kehadiran Kapolres disambut Dan Ramil, Kapolsek Firdaus dan Camat Sei Rampah.

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek Tanggul sungai yang memiliki pintu air yang mengarah ke sungai dan telah disediakan mesin penghisap air yang mana airnya dibuang kembali ke sungai agar dapat mengurangi debit air yang ada di pemukiman warga.

Dalam kunjungan Kapolres Sergai menghimbau agar mesin penghisap air dapat di pantau mana kala terjadi kesalahan teknis agar dapat memaksimalkan penghisapan air yang dibuang kembali ke sungai.

BERITA LAINNYA:  Hadiri Perayaan HUT ke-50 RS Harapan, Wali Kota Pematang Siantar Merasa 'Pulang Kampung'

Dalam kesempatan itu Kapolres Sergai, AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK didampingi Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan, SH. Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, SIK, Pj.Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, DanRamil/SR Kapten Inf. Sucipto , Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, Kasat Pol Airud, IPTU Syahrizal, Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Personil Polsek Firdaus, Personil BPBD Personil Satpol PP.

ARIFIN

BERBAGI