Beranda Kabar Nusantara Antisipasi Kemacetan, Polsek Medan Baru Atur Lalu Lintas Depan Sekolah Santo Thomas

Antisipasi Kemacetan, Polsek Medan Baru Atur Lalu Lintas Depan Sekolah Santo Thomas

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan sewaktu masuk dan pulangnya anak sekolah, Polsek Medan Baru mengatur lalu lintas di depan Sekolah Santo Thomas Jalan S Parman Medan. Penganturan lalu lintas ini dilakukan Aiptu Fajar Simangunsong, Aiptu Dirson Sembiring, dan Aiptu Sartono Karo Karo.

Selain pengaturan, personel turut membantu menyeberangkan siswa anak di depan sekolah tersebut.

“Pengaturan arus lalu lintas ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dikarenakan faktor angkot yang mengetem di depan sekolah yang menyebabkan penyempitan jalan,” kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, sambung Kapolsek dengan adanya keberadaan Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

BERITA LAINNYA:  Kapolda Sumut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2022

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” tandas Kompol Ginanjar.

Willyam Pasaribu

BERBAGI