Beranda Kabar Sumut Antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme.Kabag Ops Polres Asahan Pimpin Patroli Gabungan

Antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme.Kabag Ops Polres Asahan Pimpin Patroli Gabungan

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas, Jajaran Polres Polres Asahan, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam bentuk patroli gabungan skala besar, Sabtu malam (19/11/2022) sekira jam 21.00 wib.

Personil gabungan dari Polres Asahan,Kodim 0208/AS, Satpol PP dan Dishub Kabupaten melaksanakan apel bersama dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang beraktifitas.

Apel gabungan dipimpin Kabag OPS Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK dan dilanjutkan dengan pembentukan Personil Gabungan yang menjadi 4 Tim selanjutnya bergerak melaksanakan Patroli pada lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat Geng Motor, Begal dan Premanisme.

“Dengan sasaran seperti Tim 1. Daerah Pabrik Benang, Tim 2 Jalan Tusam,Akasia, Tim 3 Daerah Sidodadi, Sidokeno. Tim 4 Daerah Siumbut Umbut, “terang Kompol Yayang.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota Pematang Siantar Berharap di HUT ke-61 Bank Sumut Lebih Hebat dan Lebih Inovatif

Kompol Yayang yang didampingi KBO Satnarkoba Polres Asahan Iptu Doli Silaban, SH menerangkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI – POLRI adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Asahan.(Humas)

BERBAGI