Beranda Kabar Nusantara ANTISIPASI BALAP LIAR, GENK MOTOR DAN KEJAHATAN 3C || KABAG OPS POLRES...

ANTISIPASI BALAP LIAR, GENK MOTOR DAN KEJAHATAN 3C || KABAG OPS POLRES BINJAI PIMPIN PATROLI GABUNGAN

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Binjai, Personel gabungan Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Provost kembali di gelar, Melakukan patroli malam untuk mengantisipasi Balap Liar,Genk motor dan Kejahatan 3C di Kota Binjai, dan imbauan antisipasi penyebaran COVID-19, Rabu (09/08/2022), Pukul. 20.00 Wib s/d selesai.

Sebelum melakukan patroli terlebih dahulu melakukan apel gabungan Patroli Cipta Kondisi Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Binjai dan imbauan antisipasi penyebaran COVID-19 yang dipimpin Kabagops Polres Binjai KOMPOL AGUNG BASUNI, S.H., S.I.K., di halaman Mako Polres Binjai.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops KOMPOL AGUNG BASUNI, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan patroli malam ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Binjai.

BERITA LAINNYA:  Bencana Putting Beliung Rusak 53 Rumah Warga, Polresta Deli Serdang Turun Bantu Warga

Ia juga menyebutkan, dalam patroli tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan gerai-gerai toko serta mini market yang buka 24 jam, Terkait antisipasi penyebaran COVID-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah,” kata Kabag Ops .

Patroli tersebut dimulai dari Jl. Hasanuddin, Jl. Sudirman, Jl. Sutomo, Jl. Ikan paus, Jl. S.Hatta, Jl. Ring Road/Megawati, Jl. Makalona, Pintu Tol Megawati dan Jl. Kebunlada

Selain menyasar aksi kejahatan jalanan, tim patroli nantinya juga akan memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat yang masih nongkrong hingga larut malam di jalanan Kota Binjai.

“Mengimbau masyarakat yang masih berkumpul-kumpul agar segera kembali ke rumah masing masing apabila tidak ada keperluan,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA:  Bhabinkmatibmas Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Ini Ke Ibu Penyapu Jalan

Dari hasil pelaksanaan patroli ini tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun tindak pidana yang ditemukan hingga selesainya patroli gabungan, dan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi terhindar masyarakat dari keresahan atas adanya kejahatan jalanan, balap liar, genk motor maupun kejatan 3 C sehingga situasi wilayah kota Binjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

BERBAGI