Beranda Kabar Sumut Anggota Polsek Sei Kepayang Gelar Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Anggota Polsek Sei Kepayang Gelar Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas),Selasa (18/10/2022) sekira pukul 05.30 wib.

Gasuling Damas ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Sei Kepayang Aipda Mhd Nizar (KSPK) dan Aipda Dadang ( Babinkamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sei Kepayang Kompol Sabran, MP, SH menyampaikan pesan pesan dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.I.K, MH,” yang mana pesan pesan tersebut ada 6 item yaitu, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Patuhi Protokol kesehatan. Sesuai surat telegram No. 101 / VIII / BIN. 1. / 2021, tanggal 3 Agustus 2021. Tentang penyampaian pesan pesan dari Pak Kapolres Asahan.

BERITA LAINNYA:  Bid Keu Polda Sumut Gelar Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III

Menurutnya, Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum.Tetapi lebih dari itu.“Seperti Gasuling Damas di masjid-masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Sei Kepayang juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama,” tutur Kompol Sabran, MP, SH.

BERBAGI