Beranda Kabar Sumut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala Jemput Bola Di Kecamatan Rahuning.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala Jemput Bola Di Kecamatan Rahuning.

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-NKRI Post, Asahan – Guna menjemput aspirasi masyarakat Ibu Sri Kumala SE.MM adakan Reses I Sidang IV Tahun 2022-2023 di Kecamatan Rahuning,Jumat 25 November 2022 sekira pukul 20.00 wib.

Sri Kumala adalah Srikandi fraksi Partai Gerindra yang sudah teruji dengan sepak terjangnya, ia sudah duduk dua periode di DPRD Sumatera Utara, bukan hanya sebagai anggota DPRD ia juga seorang dosen di kopertis dan juga Ketua PD PIRA untuk Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Sri Kumala menyampaikan bahwa kehadirannya untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Rahuning ini, apalagi saat ini ia duduk di Komisi B yang membidangi pertanian,peternakan,perikanan jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bisa mengajukan yang nantinya akan kita sampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara, apalagi kami saat ini sedang dalam penyusunan anggaran,tutur nya.

BERITA LAINNYA:  Kapolres Binjai Terima Audensi Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional

Ia juga menuturkan sudah banyak yang di lakukannya dan sudah terbukti bantuan-bantuan rumah ibadah yang di salurkannya dan tidak ada di potong serupiah pun.
Dalam kesempatan ini Sri Kumala juga menyampaikan dalam rangka menyambut Ulang Tahun Gerindra akan di adakan Senam Sehat yang di adakan di alun-alun kisaran dengan memperebutkan piala bergilir dan uang tunai,pungkasnya mengakhiri

Di akhir reses kepada media Sri Kumala menyampaikan kehadirannya di kecamatan Rahuning selain reses untuk menjemput aspirasi masyarakat juga memohon doa dan dukungan untuk mengantarkan di tahun 2024 ke DPR RI dan mudah-mudahan desa ini sebagai barometer dan apa yang sudah di perjuangkan selama masa bakti di DPRD provinsi ini sebagai wujud nyata bahwa saya sudah berbuat kepada masyarakat di Daerah Pemilihan saya,ucapnya mengakhiri.

BERITA LAINNYA:  Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Meningkat Di Pematang Siantar.

Di tempat yang sama Bapak Antoni juga berharap dengan kehadiran Ibu Sri di desa ini agar bisa melihat kegiatan langsung ekonomi masyarakat di sini dan apa yang bisa di bantu Ibu Sri untuk menambah penghasilan daerah ini.

Pantauan media kegiatan di hadiri oleh Camat Pulau Rakyat, Kades Persatuan,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat, kegiatan berjalan lancar dan di banjiri masyarakat yang antusias menyambut kehadiran Ibu Sri Kumala.(Li).

BERBAGI