Beranda Kabar Sumut Aneh!!! Diduga Konfercab GAMKI Deliserdang Ditunggangi Parpol

Aneh!!! Diduga Konfercab GAMKI Deliserdang Ditunggangi Parpol

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Deliserdang, Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI ) Kabupaten Deliserdang, berlangsung di Balairung Pemkab Deliserdang pada Hari Rabu 28 September 2022 terkesan sarat kepentingan. Hal ini dapat di lihat telah terpilihnya Ketua dan Sekretaris DPC GAMKI Deliserdang di spanduk. Ucapan selamat dari berbagai pihak telah ada sementara pelaksanaan Konfercab Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI ) belum di mulai dan juga terlihat dari peserta yang hadir tidak sesuai dengan AD/ART GAMKI. “Menurut pasal 28 nomer 3 huruf b, minimal jumlah peserta Konfercab yg hadir 25 peserta sementara di absensi yang hadir itu hanya 21 peserta. Hal ini jelas sudah melanggar dan dinilai cacat hukum, dan lagi sampai saat ini saya masih resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gamki Deliserdang untuk periode 2021-2024 sehingga pelaksanaan Konfercab tersebut sudah sangat jelas melanggar AD/ART organisasi yang ada”, tegas Ketua Gamki Kabupaten Deliserdang Ratna Ginting periode 2021-2024 kepada awak media, Rabu (28/9/2022).

BERITA LAINNYA:  Dr Susanti Dorong Kader Posyandu Berperan Percepat Penurunan Angka Stunting di Pematang Siantar

Menurut Ratna lagi, bahwa saya masih resmi sebagai Ketua DPC GAMKI Deliserdang sesuai dengan SK DPP GAMKI no 110975/SU-GAMKI/INT/K/X/2021 tertanggal 08 oktober 2021 dan Surat keterangan yang dikeluarkan oleh Badan Kesbangpolinmas Kabupaten Deliserdang yang ditandatangani oleh Haris Binar Ginting, ujarnya .
“Kami berkeberatan dan protes dengan diadakannya Konfercab GAMKIi Deliserdang dengan penunjukan carateker, padahal pengaduan saya soal DPD GAMKI Sumut sedang dalam proses persidangan di Pengadilan. Seharusnya Konfercab tidak dilakukan sehingga jelas disini adanya kepentingan-kepentingan tertentu oleh oknum di GAMKI Sumut yang diduga ingin mengutak-atik organisasi “ujar Ratna.

“GAMKI ini organisasi besar. Ingat ditangan kanan ada Alkitab dan ditangan kiri ada AD/ART dan PO sehingga jangan disalahgunakan untuk kepentingan tertentu. Organisasi ini harus dibawa lurus”,ungkap Ratna.
Kami sudah menyurati Polresta Deliserdang terkait Konfercab GAMKI Deliserdang yang terkesan sudah di kondisikan ini .
Sementara itu carataker Joni masih belum bisa dihubungi
Dari pantauan awak media konfercab GAMKI Deliserdang dihadiri Kadispora Khairum Rizal mewakili Bupati Deliserdang , pengurus GAMKI Sumut , pengurus GAMKI Deliserdang, peserta Konfercab dan undangan dengan mendapat pengamanan dari kepolisian . (Pantun)

BERITA LAINNYA:  Dialog interaktif Poldasu : Terwujudnya Pelayanan Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian PRIMA
BERBAGI