Beranda Kabar Sumut
BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Deli Serdang, Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) 03 September 2022 lalu, Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (22/10/2022).

 

Dalam konfirmasinya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU Jalan Pantai Labu Desa Sidodadi Ramunia Kec. Beringin Kab. Deli Serdang, pengisian BBM masih berlangsung aman dan sesuai peruntukkan dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.

BERITA LAINNYA:  Majelis Hakim PN P. Siantar Putuskan Penyanderaan KPP Pratama P. Siantar Kepada Pengusaha Cacat Hukum

“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang,” pungkas Kapolsek.

“Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar” ungkapnya.

ARIFIN

BERBAGI