BERBAGI

-Siasatnusantara.com-SAMOSIR- Kembali Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Simanindo memberikan bantuan kemanusiaan kepada Sion boru Manik seorang janda yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis di Desa garoga kecamatan Simanindo kabupaten Samosir, 14 Oktober 2021 yang lalu.(15/11/21)

Bantuan secara Materi pun sudah pernah diberikan pada Kamis, 21 Oktober 2021,Pada kesempatan itu PBB Simanindo kembali turun ke Lokasi.

Ketua DPAC Simanindo Renhard Sidabutar mengatakan “Begitu tahu sejak musibah kebakaran ini puing-puing sisa kebakaran belum di bersihkan,saya langsung sampaikan kepada rekan-rekan juang agar kita berikan bantuan berupa GOTONG ROYONG untuk pembersihan lokasi kebakaran,agar jangan jadi pemicu kesedihan yang mendalam bagi korban bila selalu melihat rumahnya yang terbakar, ujarnya

Renhard berharap agar bantuan yang mereka sampaikan dapat sedikit membantu meringankan beban yang harus ditanggung korban.

Lanjut Renhard,Pemerintah daerah juga diharapkan dapat segera memberikan perhatian khusus kepada korban musibah kebakaran dikarenakan korban adalah berstatus seorang janda.

Dan Hari ini Senin 15 Nov 2021 Pemuda Batak Bersatu DPAC Simanindo dengan bergotong royong membersihkan sisa puing2 kebakaran rumah tersebut.

Ketua DPC PBB Kab.Samosir Roland MR Sitanggang, S.H mengapresiasi kepedulian anggotanya yang secara Tulus membersihkan puing-puing sisa kebakaran terhadap korban yang mengalami musibah.

“Semoga tidak bosan menjadi orang baik dan peduli kepada massyarakat Samosir,ujar roland

Sementara itu, korban kebakaran rumah Sion Boru Manik mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pemuda Batak Bersatu yang ada di Samosir atas bantuan yang diterimanya.

“Semoga Tuhan yang Maha kuasa membalaskan kebaikan dan menambahkan rejeki kalian agar tetap berbagi kepada yang membutuhkan,”
Kata Sion Br Manik.(valen)