Beranda Kabar Sumut Tak Kenal Lelah, Usai Pantau Arus Lalin Di Parapat, Kapolres Simalungun...

Tak Kenal Lelah, Usai Pantau Arus Lalin Di Parapat, Kapolres Simalungun Langsung Ke Jalur Alternatif Tol Sinaksak Atur Lalin

BERBAGI

Siasatnusantara.com||Simalumgun, Dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung.SH.SIK.MH. Sepertinya Tak Kenal Lelah, usai memantau arus lalin di Kota Tiurist Parapat beliau langsung tembak ke Jalur Alternatif Sinaksak.

Kegiatan itu berlangsung ia lakukan tepatmya pada hari Senin di hari kedua Tahun Baru 2023 ( 02/Januari)

Di Konfirmasi terkait kegiatan yang ia laksanakan teesebut,, bebernya kepada wartawan.

“Jumlah kendaraan meningkat di H-2 Tahun Baru 2023, sehingga ada baiknya kita langsung terjun kelapangan untuk melakukan pengaturan. Lagian buat menambah semangat para anggota yang berada di lapangan” Tukasnya sambil tersenyum.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan tampak terlihat kesigapan Kapolres Simalungun dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.

BERITA LAINNYA:  BLUE LIGHT PATROL MALAM POLSEK BANDAR PULAU, ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Setelah beliau ikut dalam aksi pengaturan lalin tersebut, terlihat di beberapa titik kemacetan kembali pulih menjadi lancar.

Disinggung terkait pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022, apa saja kendala yang di temukan. Jawabnya.

“Semuanya berjalan baik, tidak ada kendala. Juga terkait tindak kriminal
maupun kemacetan, semuanya berjalan baik dan aman serta lancar dan terkendali” Ungkapnya.

Kemudian Ronald menjelaskan, bahwa selama Ops Lilin Toba 2022 beroperasi, segala apa kegiatan yang mereka lakukan ataupun yang terjadi, seluruhnya mereka laporkan ke Posko, Operasi Lilin Toba 2022 Polda Sumut.

Notabene-nya agar bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra SImanjuntak mengetahui segala
sesuatu yang terjadi, terutamanya terkait situasi arus lalu lintas di lapangan. khususnya di wilayah hukum Polres Simalungun.

BERITA LAINNYA:  Sat Narkoba Polresta Deliserdang Bagi Sembako Ringankan Beban Masyarakat Terdampak BBM

Selanjutnya Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C.Sipayung. Mengucapkan Terima Kasih,.kepada seluruh lapisan masyarakat juga Stake Holder atas dukungan yang di berikan selama Ops Lilin Toba 2022 ini berlangsung.

 

” Terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat juga Stake Holder yang memberikan dukungan selama Ops Lilin Toba ini berlangsung dan berakhir dengan Aman Nyaman dan Tertib, tanpa ada kendala” Tutupnya

( Deni.S)

BERBAGI