Beranda Hukum & Kriminal Polsek Medan Tuntungan Tangkap Diduga Pelaku Penganiayaan

Polsek Medan Tuntungan Tangkap Diduga Pelaku Penganiayaan

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan berhasil menangkap Pelaku atas nama Roy Pandy Aritonang (21) warga Desa Dolok Pantis, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) atas dugaan melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap teman wanitanya Elsa Oktavia br Simanungkalit (21) warga jalan jati Perumnas Simalingkar Kecamatan.Pancur batu kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan dan membenarkan adanya penangkapan itu. Pelaku ini ditangkap dirumah kost-kostan nya.

“Iya, pelaku ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap korban atas nama Elsa Br Simanungkalit,” kata Iptu Christin Malahayati Simanjuntak kepada wartawan , Sslasa 04 Juli 2022.

Lanjut Dikatakan Iptu Christin, pelaku ini melakukan penganiayaan terhadap korban setelah menghubungi korban agar datang ke kostnya, karena mencurigai bahwa korban ada berpacaran dengan lelaki yang lain dan korban membantahnya sehingga pelaku emosi lalu memukul bagian wajah, lengan, kaki dan rusuk secara berulang ulang dengan menggunakan kepalanya di tinju pelaku yang mengakibatkan luka memar ditubuh korban, tidak cukup disitu oleh pelaku juga mengambil kabel charger HP miliknya dan melilitkan nya kebagian leher korban sehingga menimbulkan luka memar di leher korban tersebut.

BERITA LAINNYA:  Polres Simalungun Ringkus Pengedar Sabu Tapian Dolok

Jadi, insiden itu terjadi pada hari Kamis, 23 Juni 2022 , sekitar pukul 15.00 wib kemarin,,” kata Iptu Christin.

Menurut Kapolsek Medan Tuntungan, saat ini pelaku sudah diamankan team unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini kami persangkakan melanggar pasal 351 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” kata Polsek Medan Tuntungan.

ALFIN

BERBAGI