Beranda Kabar Nusantara Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Cambridge City Square

Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Cambridge City Square

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Polsek Medan Baru Polrestabes Medan melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 di Cambridge Jalan S. Parman Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah,kota medan Rabu 06 Juli 2022.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri Personel Intelkam Polsek Medan Baru Bripka Ronal A. Situmorang, Dr Dhea serta Satu orang Team Dr Dhea.

“Untuk jumlah vaksinasi Covid-19 pada hari ini sebanyak 78 orang yang telah diberikan vaksin jenis Astra Zeneca dan Pfizer,”kata Bripka Ronal A. Situmorang.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan untuk memberikan kekebalan dan imunitas tubuh bagi masyarakat.

Kami Polsek Medan Baru terus menggencarkan vaksinasi untuk memaksimalkan program pemerintah dalam upaya percepatan capaian vaksinasi dan memutus penyebaran virus Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Medan Baru,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

BERITA LAINNYA:  Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Temukan Mayat Tanpa Identitas

Bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Kapolsek mengatakan dapat menghubungi lewat layanan Japri Kapolsek Medan Baru ke nomor 0822-1111-7599.

“Silahkan hubungi ke nomor tersebut petugas kami akan memberikan info pelaksanaan vaksinasi Covid-19,”pesan Kapolsek Medan Baru.

ALFIN

BERBAGI