Beranda Kabar Sumut Polres Sergai Beri Bansos Pada Masyarakat Nelayan Desa Bantan

Polres Sergai Beri Bansos Pada Masyarakat Nelayan Desa Bantan

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Sergai, Untuk membantu meringankan warga terdampak kenaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukumnya, Polres Serdang Bedagei membagikan bantuan sosial kepada warga di Blok 4 Dusun VI Desa Bantan Kec.Dolok Masihul,Senin (17/10/2022).

Hadir pada giat tersebut, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Wakapolsek Dolok Masihul IPTU H. Sagala, Kanit Binmas Polsek Dolok Masihul IPTU Martadinata,Banit Samapta Polsek Dolok Masihul AIPTU Sugianto, Banit intelkam Polsek Dolok Masihul BRIPKA Renga, S, Kepala Dusun VI Blok 4 Desa Bantan Kec.Dolok Masihul, Ramadhona.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Wakapolsek Dolok Masihul IPTU H. Sagala memberi kan 5 (Lima) Paket sembako yang terdiri beras (5 Kg), Minyak (1 kg), bubuk teh (1 kotak) dan Indomie (5 pcs) kepada masyarakat Nelayan di Blok 4 Dusun VI Desa Bantan Kec.Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (door to door).

BERITA LAINNYA:  Diberitakan telah Dilaporkan Sales Ke Polda Sumut, Manager PT. Prima Food Internasional Berang dan Ancam Wartawan Akan dilaporkan ke Polisi

Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

ARIFIN

BERBAGI