BERBAGI

Siasatnusantara.Com-P.Siantar. II. Tepatnya dihalaman Apel Polres Pematang Siantar, Kapolres AKBP Boy S.B Siregar SIK.MH.Pimpin Upacara pelepasan dua pesrsonil Purna Bhakti.pada Selasa (30/Nop-2021) pagi.

Diawal amanatnya Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.Ik, mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Atas Limpahan Rahmat Dan Karunianya, Kita Masih Diberi Kesehatan Dan Kekuatan Pada Hari Ini Sehingga Kita Dapat Melaksanakan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Kapada AKP RUSLAN,SH Dan IPTU KLINUS SITINJAH,SH.

“Upacara Purna Bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian” Tandas Boy.

Selanjutnya Kapolres Boy, mengatakan,penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi AKP RUSLAN,SH Dan IPTU KLINUS SITINJAH,SH yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan.Pungkas Boy.

Saya Kapolres Pematang Siantar mewakili seluruh personil Polres Pematangsiantar dan institusi Polri mengucapkan Selamat kepada AKP RUSLAN,SH dan IPTU KLINUS SITINJAH,SH untuk Menjalankan Masa Purna Bhakti dan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di kepolisian RI dan sekaligus permohonan maaf selama saya menjabat, kapolres
Pematangsiantar.

Hendaknya upacara Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi, Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua.Tukas boy

Mewakili purnawirawan AKP RUSLAN,SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini. Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf. Semoga Polri semakin jaya dan mendapat tempat dihati masyarakat dan kami Siap membantu dan Mendukung Kinerja Polri Kedepan Walaupun Sudah Menjalani Purna Bhakti.Tandasnya

Usai upacara dilaksanakan , rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian Cendra Mata yang dimulai dari Kapolres ,Wakapolres , Para Kabag, Kasat,Kasi,Kapolsek, Pa dan Personil Polres Pematangsiantar.

“Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua”.Tutup AKBP Boy.SIK.MH. (Deni.S)