Beranda Kabar Nusantara Perjudian Simpang Selayang Masih Terus Beroperasi

Perjudian Simpang Selayang Masih Terus Beroperasi

BERBAGI

MEDAN – Meski berulang kali diberitakan, dan pernah dilaksanakan penggerebekan oleh kepolisian sektor setempat, namun perjudian dadu yang berada di Simpang Selayang persisnya di bengkel Auto128 masih terus beroperasi seakan tidak gentar dengan aparatur hukum setempat, Sabtu (26/01/2022).

Menyikapi hal tersebut, Pengamat Hukum Maripatua Purba Sh, yang dikonfirmasi awak media menjelaskan, bahwa ini merupakan efek lemahnya tindakan atau sikap tegas dari petugas kepolisian.

“Kita berharap petugas kepolisian dapat mendengar dan dengan cepat merespon keluhan masyarakat dengan adanya pratik perjudian tersebut. Jangan sampai ada asumsi negatif ditengag publik dengan lambatnya kinerja kepolisian dalam menenggapi informasi, ” tanda Maripatua Purba.

Seperti diketahui, perjudian dadu di Simpang Selayang yang berada di bengkel Auto128 sudah beroperasi setidaknya dua bulan belakangan ini. Namun pratik perjudian tersebut sempat dilakukan penggerebekan oleh Polsek Medan Tuntungan. Bukannya berhenti namun perjudian kembali beroperasi dimalam hari secara diam-diam untuk menghindari petugas kepolisian. (moan)

BERITA LAINNYA:  Sat Lantas Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Operasi Patuh Toba 2022 Ke Sekolah