Beranda Kabar Sumut Perduli Dengan Masyarakat, Polsek Kota Kisaran Bagi Bansos

Perduli Dengan Masyarakat, Polsek Kota Kisaran Bagi Bansos

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Kegiatan sosial dan kemanusian dalam bentuk Bantuan Sosial (BANSOS) terus dilakukan oleh Anggota Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dalam Rangka Jumat Barokah kepada warga yang kurang mampu di Pol Sub Sektor Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan jumat (21/10/2022) sekira jam 11.00 wib.

Kegiatan pembagian Bansos tersebut di sampaikan oleh Ka Pol Sub Sektor Meranti Polsek Kota Kisaran Aiptu Islamuddin.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H mengatakan, benar sekali hari ini pihak Pol Sub Sektor Meranti Polsek Kota Kisaran menggelar Jumat Barokah Kepada Masyarakat kurang mampu.

Tujuannya kegiatan tersebut,guna Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Langsung atas Kenaikan dan Penyesuaian harga BBM Bersubsidi di daerah Dusun X dan XI Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

BERITA LAINNYA:  Peringatan Haornas di Pematang Siantar Dimeriahkan Senam Bersama dan Lucky Draw

Bantuan Sembako ini berupa, Beras Gula dan minyak Makan,dengan adanya Bantuan Sosial (BANSOS) sembako ini tersebut,dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian Polsek Kota Kisaran Polres Asahan terhadap warga yang kurang mampu di daerah tersebut,” ucap Kapolsek Kota Kisaran.

BERBAGI