Beranda Kabar Nusantara Pemilik Senjata Air Soft Gun Yang Diletuskan Pada Saat Pelantikan Kepada Desa...

Pemilik Senjata Air Soft Gun Yang Diletuskan Pada Saat Pelantikan Kepada Desa Cinta Damai, Tengah Diperiksa Di Mapolsek Percut Sei Tuan.

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Percut Sei Tuan, Polsek Percut Sei Tuan berhasil mengamankan 1 orang laki-kaki an. Parlin Sitanggang yang meletuskan Senjata Air Soft Gun, saat yang diduga Pelantikan Kepala Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (20/05/2022), sore, sekira Pukul.17.00.Wib yang lalu.

Personil Polsek Percut Sei Tuan berhasil mengamankan dan melakukan pemeriksaan Terhadap yang diduga Pemilik Senjata Air Soft gun yaitu an Parlin Sitanggang. Minggu (03/07/2022) malam, sekira Pukul 23.00.wib.

Kepada wartawan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan didampingi Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan dari hasil pemeriksaan Parlin Sitanggang mengatakan Bahwa saat diletuskannya Senjata Air Soft Gun kearah atas dikarenakan spontan/hiporia masyarakat atas Kemenangan Ibu J Br Sitanggang yang terpilih kembali untuk menjabat sebagai Kepala Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan.

BERITA LAINNYA:  Menkumham R.I. Yasonna Laoly: "Dorong Pelaku Industri Kreatif Lindungi Hak Kekayaan Intelektual"

“Dari hasil pemeriksaan diketahui kalau Parlin Sitanggang memang memiliki Ijin dan KTA atas kepemilikan Senjata Air Soft Gun. Berdasarkan keterangan dari Parlin Sitanggang bahwa ada pun Senjata Air Soft Gun yang dimilikinya, lantaran dirinya mempunyai usaha Katering Rumah Makan Khas Batak dan lantaran dirinya sering keluar rumah sekitar Pukul 03.00.Wib dinihari, untuk pergi berbelanja ke pajak. ” ungkap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan.

Sementara untuk senjata Air Soft Gun yang digunakan Parlin Sitanggang yang digunakan (diletuskan) pada saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai beberapa waktu lalu, telah diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Lanjut Kapolsek Percut Sei Tuan, “Hingga saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap Parlin Sitanggang yang memiliki senjata Air Soft Gun dan kita juga masih memintai keterangan dari para saksi-saksi yang mengetahui peristiwa penembakan senjata Air Soft Gun pada saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai beberapa waktu lalu dan kita pun telah berkordinasi dengan pihak pengelola yang mengeluarkan ijin atas kepemilikan senjata Air Soft Gun termasuk terkait mekanisme penggunaan senjata Air Soft Gun, ” pungkas Kompol M Agustiawan.

BERITA LAINNYA:  Kapolresta Deli Serdang Hadiri Upacara HUT RI Ke 77 Di Alun – Alun Kab. Deli Serdang

alfin

BERBAGI