Beranda Kabar Nusantara Pejuang Batak Bersatu Memberikan Donasi 24 Juta Kepada Keluarga Sakit Di Medan

Pejuang Batak Bersatu Memberikan Donasi 24 Juta Kepada Keluarga Sakit Di Medan

BERBAGI

Siasatnusantara.com – Sumut || Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu Melalui kepala Devisi Biro Sosial Bapak Bawadi Hutagaol memberikan bantuan donasi kepada keluarga bapak Tonggam Sihite di rumah sakit Umum Bina Kasih Medan. (Jumat, 15 Juli 2022)

Bantuan itu juga diserahkan oleh pejuang batak bersatu berhubung sebelumnya kelurga pasien sudah bolak balik membuat permohonan viral di facebook jika mereka sudah ditahan oleh pihak rumah sakit karena tidak memiliki uang.

Namun dalam hal ini akhirnya Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu langsung ambil langkah cepat untuk membantunya dan pihak keluarga juga sangat senang dalam menerimanya.

“Ini kita serahkan bantuan untuk bapak Tonggam sihite berhubung seminggu lalu sudah di telephone keluarganya kita jika mereka sudah tidak punya uang dan BPJS mereka sudah digunakan berulang kali karena punya keterbatasan sehingga pihak rumah sakit sudah harus Bayar biaya untuk perobatannya namun uang mereka tidak ada. Dalam hal itulah kita datang membantu saudara kita ini.” Pungkas bawadi Hutagaol sebagai kadep sosial

BERITA LAINNYA:  Kapolda Sumut Dampingi Presiden Jokowi Temui Pedagang Di Pasar Alasa Nias

Keluarga Sihite juga Mengucapkan Banyak banyak Terima Masih kepada Pejuang Batak Bersatu yang telah membantu keluarga Nya (Sihite), Semoga Pejuang Batak Bersatu semakin jaya dan selalu sukses dalam Kegiatan Sosialnya.

“Kami atas nama keluarga Sihite tidak bisa membalasnya, kami cuman bisa Berdoa semoga Pejuang Batak Bersatu dibawah kepemimpinan Bapak Dolok Martin Siahaan, ST, Kepala Departemen Sosial dan Budaya Bapak Bawadi Hutagaol, Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Bapak Tomi Tamba diberi Kesehatan, diberi Panjang Umur dan Pejuang Batak Bersatu semakin Berkembang sampai Mancanegara”. Pungkas abang sihite di Ucapan nya (red)

BERBAGI