BERBAGI

BELAWAN – SIASATNUSANTARA.COM || Gelanggang perjudian jenis meja tembak ikan – ikan yang disebut sebut milik big bos inisial nama BT masih bebas beroperasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, padahal sebelumnya Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri telah menginstruksikan jajarannya agar perjudian yang meresahkan masyarakat untuk ditindak sesuai aturan hukum yang berlaku.

Namun tidak bagi pengelola gelanggang perjudian yang satu ini, seperti yang berada di Jalan M Basir terdapat 3 unit mesin tembak ikan – ikan, pun halnya di Gabion samping gudang pekong, Gabion Kede Panjang, Kandang Lembu Labuhan. Jalan Terjun Samping titi Sungai depan Shorum Honda.

Selanjutnya pantauan awak media ini yang berada di Pasar V samping galon Pertamina, di Jalan Veteran Pasar Vlll Desa Manunggal dan di Jalan Swadaya Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan semua titik gelanggang perjudian ini disinyalir luput dari pantauan Aparat Penegak Hukum (APH). Tak pelak warga yang melihat aktivitas yang melawan hukum ini dibuat terkagum – kagum, pasalnya gelanggang perjudian ini tergolong nekat menjajakan bisnis haramnya ditengah padat pemukiman penduduk.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melalui Kasat Reskrim AKP Kadek Hari Cahyadi, namun sangat disayangkan aparat kepolisian setempat belum memberikan tanggapan resmi.(M2/tin)