Beranda Kabar Sumut Mayat Murid Pesantren Salafiyah Ad-Dhiya Yang Hanyut Ditemukan

Mayat Murid Pesantren Salafiyah Ad-Dhiya Yang Hanyut Ditemukan

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Upaya pencarian korban hanyut bernama MHD. BASYID (22) di aliran Sungai Dam Orong-orong Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Sabtu (05/11/2022) sekira jam 14.30 wib.

Tim gabungan dari Basarnas Kabupaten Asahan bersama masyarakat dan pihak Posyan Meranti & Posyan Rawang Polsek Kota Kisaran berhasil menemukan jasad korban.

Penemuan korban MHD. BASYID (22) di aliran Sungai Dam Orong-orong Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Sabtu (05/11/2022) sekira jam 14.30 wib.

Korban yang merupakan warga Desa Teluk Lanus Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, dan Korban juga murid di Pesantren Ad-Dhiya’Dusun 11 Desa Serdang Kecamatam Meranti Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H membenarkan dihari kedua pencarian, telah ditemukan jasad korban hanyut MHD. BASYID (22) oleh tim gabungan dari Basarnas Asahan dan dibantu masyarakat beserta Posyan Meranti & Posyan Rawang Polsek Kota Kisaran.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota Pematang Siantar Hadiri Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Simalungun

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengapung di aliran Sungai Dam Orong-orong Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan,”ucap Joy.

Selanjutnya Joy menerangkan Sekira pukul 14.40 Wib, Jenazah langsung dibawa ke Pondok Pesantren Salafiyah Ad-Dhiya oleh Tim Basarnas dan Pihak Pondok Pesantren.

Dari Pihak keluarga dan Orang tua dari Almarhum MHD BASYID, tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi dan rencananya jenazah dikebumikan di TPU Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan,”kata Joy.(Humas)

BERBAGI