Beranda Kabar Nusantara Lantik dan Kukuhkan 16 Pejabat, dr Susanti Ingatkan Mutasi, Rotasi, dan Promosi...

Lantik dan Kukuhkan 16 Pejabat, dr Susanti Ingatkan Mutasi, Rotasi, dan Promosi Hal Lumrah dan Wajar

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM|Mutasi, rotasi, dan promosi di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang lumrah dan wajar dilakukan di lingkungan pemerintahan. Semua itu merupakan hal yang wajar dan sesuai kebutuhan organisasi.

Demikian disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Asisten III Drs Pardamean Silaen MSi, dalam arahan dan bimbingannya saat melantik dan mengukuhkan 16 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala UPTD Puskesmas, serta Kepala Tata Usaha Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, di Ruang Serbaguna Bappeda, Jumat (13/01/2023) sekitar pukul 10.15 WIB.

dr Susanti dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pardamean Silaen mengatakan, pelantikan dan pengukuhan tersebut merupakan penyegaran dan evaluasi kinerja yang berdasarkan kebutuhan dan usulan dari dinas terkait.

BERITA LAINNYA:  KAPOLRES BINJAI HADIRI PERESMIAN RUMAH RESTORATIVE JUSTICE KEJAKSAAN NEGERI BINJAI

“Koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi harus menjadi perhatian agar kinerja pejabat menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik di Pemerintah Kota Pematang Siantar,” tegasnya.

dr Susanti melalui Pardamean mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan.

“Jabatan adalah sebuah kehormatan karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Jabatan juga merupakan amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan. Bukan hanya dari aspek administratif, tetapi juga dari aspek moral,” terangnya.

Pertanggungjawaban secara administratif, lanjutnya, antara lain terkait catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas. Sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak atau perilaku.

“Selamat mengemban jabatan yang baru dengan penuh komitmen, tanggung jawab, dan integritas melalui pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat,” ucapnya.

BERITA LAINNYA:  Kabagren, Kasat Narkoba Bersama Ketua Etnis tionghoa Labuhanbatu Berikan Surprise Ulang Tahun ke-53 tahun kepada Waka Polres Labuhanbatu

“Masyarakat Kota Pematang Siantar menanti darma bakti saudara-saudari. Ciptakanlah inovasi dalam bidang tugas masing-masing agar menghadirkan proses pengerjaan tugas yang lebih baik dan sederhana serta mudah dijangkau,” sambungnya.

Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut, juga dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan pejabat yang dikukuhkan dan penandatanganan berita acara disaksikan Asisten III Pardamean Silaen, Asisten II Zainal Siahaan SE MM, dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra Happy Oikumenis Daely. (*)

MISNO

BERBAGI