Beranda Kabar Sumut Kharisma Seorang Sri Kumala DPRD Sumut Memukau Peserta Reses.

Kharisma Seorang Sri Kumala DPRD Sumut Memukau Peserta Reses.

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-NKRI Post, Asahan – Sri Kumala SE.MM Turun Dalam Kegiatan Reses Di Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumatera Utara,Selasa 29 November 2022.

Reses merupakan kunjungan kerja anggota DPR di luar gedung DPR,reses bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat apa yang menjadi keluhan ataupun keinginan masyarakat.

Sri Kumala SE.MM seorang politisi fraksi partai Gerindra anggota DPRD Sumatera Utara yang memiliki segudang prestasi, di antaranya Ketua PD PIRA Sumatera Utara dan juga Dosen di Kopertis turun adakan Reses guna menjemput aspirasi, walaupun di warnai dengan turunnya hujan tidak menambah antusias masyarakat yang hadir untuk menemui wakil rakyat.

Dalam sambutannya Sri Kumala SE.MM menyampaikan bahwa kehadiran nya dalam reses di lindungi undang – undang dan surat edaran dari Gubernur Sumatera Utara yang di teruskan di 33 kabupaten kota jadi kegiatan ini resmi, kedatangannya untuk menjemput aspirasi bukan untuk kampanye jadi jangan takut.

BERITA LAINNYA:  Walau hujan, Kapolres Bersama Kasat Lantas Polres Simalungun, Sigap Atur Lalin Di Jalur Alternatif Tol Sinaksak Dolok Merawan

“Saya merupakan asli putri daerah Asahan yang bertempat tinggal di Desa Prapat Janji kecamatan Buntu Pane Asahan dan sudah menjabat anggota DPRD dua periode, jadi masyarakat harus tahu siapa wakil rakyat yang ada di DPR apabila bapak atau ibu yang butuh bantuan hukum atau bantuan sosial itulah gunanya kami sebagai wakil rakyat jadi bapak dan ibu jangan takut,”ucap Sri Kumala.

Pantauan media kegiatan di hadiri Sri Kumala SE.MM bersama tim,perwakilan salah satu Lurah,tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat dari beberapa kelurahan,kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan di tutup dengan Yel – yel.(Li).

BERBAGI