BERBAGI

SiasatNusantara -P.Sidempuan || Kajari Padangsidimpuan, Henry Silitonga , SH, MH menyambut baik kedatangan rombongan DPC PBB Padangsidimpuan, (Selasa, 9 November 2021)

Kedatangan tersebut dihadiri Ketua DPC ; Hottaruli Simamora, Sekretaris DPC : Charles Kulon Panjaitan, Bendahara DPC : Billy Christwanda Saragih,Wakil Ketua Yuliandi Syaputra Gultom, Kadiv Miptor, Christian Aribona Gultom, Kadiv Sosbudara Marisi Ali Said Hutauruk, Kadiv Media Pers dan Publikasi : Alami Harita, Wakadiv OKK ; Jupendri Gultom

Pada saat tatap muka, kejari Henry silitonga sangat mengapresiasi setinggi tingginya atas aksi-aksi sosial yg telah dilaksanakan oleh PBB Padangsidimpuan.

“Kehadiran PBB di Padangsidimpuan memang harus memberikan makna bagi nilai sosial dan kemanusiaan yang bahkan bukan hanya untuk bangsa batak tapi juga secara universal untuk seluruh masyarakat yg sangat membutuhkan uluran tangan kita”. Pungkas kejari

Selanjutnya, Kajari Padangsidimpuan siap berkolaborasi kegiatan terutama untuk penyuluhan dan aksi cegah tangkal penyalahgunaan narkoba di padangsidimpuan. Beliau juga siap membantu dan bersama PBB Padang Sidempuan melaksanakan giat-giat bakti sosial. Dan yg paling membuat bangga, adalah bahwa beliau siap menjadi Dewan Pembina DPC PBB Padangsidimpuan.(red)