Beranda Kabar Sumut Kapolsek Prapat Janji Komidamas, Ini Pesannya

Kapolsek Prapat Janji Komidamas, Ini Pesannya

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Dalam rangka menjalin komunikasi dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Prapat Janji melaksanakan Kebaktian Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) bersama masyarakat Kristiani, Minggu (06/11/2022) sekira jam 10.30 wib.

Kegiatan Komidamas ini dilakukan oleh Kapolsek Prapat Janji AKP JT.Siregar di Gereja Oikumene Kebun Pulau Mandi Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Prapat Janji AKP JT.Siregar menyampaikan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi toleransi antara umat beragama, Jauhi paham radikalisme, Jauhi Narkoba, Bijak menggunakan media sosial (Medsos), Patuhi Protokol Kesehatan dan Menghindari kenakalan Remaja khusunya Tawuran.

Kapolsek Prapat Janji berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

BERITA LAINNYA:  Monitoring BBM di SPBU, Personil Polsek Kawasan Bandara KNIA Rutin Patroli Ke SPBU

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Prapat Janji,” pungkasnya.(Humas)

BERBAGI