BERBAGI

Siasatnusantara.com-Deli Serdang

Ikatan wartawan Online Deli Serdang Gelar Audiensi ke Mapolresta Deli Serdang Kamis 13/1/2022 bertempat diruangan Kapolresta Deli Serdang Kamis (13.01.2022)

Rombongan Iwondes disambut hangat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH diruanga kerjanya, didampingi Humas Polresta Deli Serdang. Dalam pertemuan tersebut Kapolresta minta maaf atas keterlambatannya untuk pertemuan Audiensi dengan Iwondes, karena padatnya kegiatan yang harus dihadiri, juga banyaknya tugas yang harus dikerjakan seperti pencapaian target Vaksin dan ada acara pisah sambut di Mapolda Sumut.

Kapolres menyampaikan saya bukan lah orang baru di sini, tetapi saya adalah Orang Deli Serdang, tetapi yang baru adalah penempatan tugasnya.

Beliau berharap kepada Iwondes supaya dapat kerja sama yang baik dengan Polresta Deli Serdang, terkhusus didalam pemberitaan, baik di jajaran Polresta Deli Serdang maupun jajaran Polsek yang ada, berharap dengan berita – berita positif. Kalau ada berita yang sifat negatif lakukan konfirmasi dengan yang bersangkutan, mari sama sama menjaga nama baik Polresta Deli Serdang. Kedepnya lebih baik lagi.

Dengan pertemuan ini mari sama sama menjaganya, saya sebagai Kapolresta Deli Serdang akan memperhatikan Iwondes ini dan sama dengan rekan rekan wartawan lainnya, mengenai rilis berita akan kami kirimkan ke grup Iwondes melalui humas ujarnya.

Ketua Iwondes Putara Gunawan Sembiring, mengucapkan atas sambutan Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, S.I.K MH kedatangan rombongan Iwondes. Disela sela kesibukan telah dapat menerima kami selerti keluarga sendiri.

Ketua menyampaikan kepada Kapolresta tentang keberadaan Iwondes di Mapolresta Deli Serdang. Sebanyak 15 orang, untuk bekerja sama yang baik tentang pemberitaan. Kami semuanya adalah anggota lama di Mapolresta ini , Dengan Kesempatan ini kami dapat melkukan Audiensi, terutama sekali bersilaturahmi dan mempererat hubungan baik dengan Mapolresta Deli Serdang dan beserta jajarannya.

Juga Gunawan menyampaikan harapannya kepada Kaporesta, saling membantu mana yang bisa dibantu. Mintak petunjuk kalau ada petunjuk.
Ketua berjanji saling berkumonikasi yang baik dan informasi yang akurat dengan Mapolresta Deli Serdang Khususnya ujra ketua (M2)