Beranda Kabar Sumut KAPOLRES PEMATANG SIANTAR PIMPIN APEL GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA PENGUATAN KERJASAMA DENGAN...

KAPOLRES PEMATANG SIANTAR PIMPIN APEL GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA PENGUATAN KERJASAMA DENGAN PIHAK EKSTERNAL

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO SH, SIK memimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Quick Wins Presisi Program VI Giat 6 Penguatan Kerjasam Dengan Pihak Eksternal bertempat di Lapangan Koramil 08/Bangun, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin 21 November 2022 Pada pukul 08.00 Wib.

Dalam Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Wakapolres Pematang Siantar KOMPOL ISMAWANSA, S.I.K, MH, Kasdim 0207/Simalungun Mayor INF Margana, Para Kabag, Kasat, Para jajaran Pasi 0207/Simalungun, Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Jajaran Danramil 0207/Simalungun, Perwira, Personil gabungan TNI dan Polri serta Brigadir dan ASN

Dalam Arahannya Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK menyampaikan ucapan terimakasih atas pelasakanaan apel gabungan hari ini, dimana kita dapat kumpul bersama dengan jajaran kodim 0207/Simalungun dalam keadaan sehat walafiat.

BERITA LAINNYA:  Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Bersama Koramil X Medan Labuhan Adakan Latihan Fisik, Mental dan Disiplin

Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran kodim 0207/SML atas kesediaannya menerima jajaran polres pematang siantar dapat bersama sama melaksanakan apel gabungan hari ini dimana kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar satu sama lain saling mengenal antara jajaran Kodim 0207/Sml dan Jajaran Polres Pematang Siantar.

Kedepan tugas tugas kita semakin banyak dan padat adapun penekanan bapak kepolda yang harus kita kerjakan bersama sama seperti bencana alam,untuk itu kita harus siap menangani kejadian ini apapun bentuknya,dan ke depan kita rencanakan pelatihan bersama antara jajaran kodim 0207/Sml dan Jajaran Polres Pematang Siantar demi keselamatan masyarakat kita.

Besok kita akan melaksanakan okupasi tahap II yang bertempat gurilla PTPTN III dalam pengaman untuk itu mari kita laksanakan kegiatan besok dengan penuh tanggungjawab dan humanis dan tidak melakukan hal hal represif*

BERITA LAINNYA:  Kapolres Simalungun Pimpin Konfrensi Pers, Ungkap Kasus Pembunuhan, Dengan Dua Tersangka. "Satu Mantan Resedivis Dan Seorang Lagi Anak Dibawah Usia 17 Tahun Dan Berstatus Pelajar .

Selaku Kapolres Pematang Siantar saya meminta kepada bapak Kasdim dan jajaran Kodim agar mendampingi dan bersama sama dalam kegiatan pembagian bansos dan curhat kamtibmas agar masyarakat merasakan kehadiran kita TNI dan Polri.

Sementara Kasdim menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran polres pematang siantar atas pelaksanaan apel gabungan pagi ini yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolres ini merupakan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Pematang Siantar dan kedepan kegiatan seperti ini terus kita laksanakan agar dalam pelaksanaan tugas tugas kita dapat satu irama khususnya dalam melayani masyarakat.

MISNO

BERBAGI