BERBAGI

Siasatnusantara. Com-P. Siantar. II.. Bekerja sama dengan PT STTC, Pemerintah Kota Pematqng Siantar kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap II.

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, beserta Forkopimda Kota Pematang Siantar, melakukan pengecekan kelokasi Vaksinasi.Kegiatan Vaksinasi itu diselenggarakan tepatnya di PT STTC jalan Aman Ujung Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur.pada Jumat (19/Nop-2021)


“Untuk dapat memasuki lokasi Vaksinasi,oleh Satuan Pengamanan dari pihak PT STTC,menyarankan kepada setiap pengunjung untuk terlebih dahulu Mencuci Tangan dan melakukan penyemprotan badan dengan menggunakan Hand Sanitizer,sesuai anjuran Prokes”

Dalam kunjungan itu, Kapolres dan Forkopimda Kota Pematangsiantar di Sambut hangat oleh pihak dari Perusahaan PT. STTC.

Selanjutnya pada kesempatan berikut, Kapolres dan Forkopimda Kota Pematangsiantar menyapa masyarakat yang sedang antri, menunggu giliran untuk di Vaksin.

 

Oleh Wali kota Pematangsiantar H.Hefriansyah menyampaikan kepada media, “Target Vaksin I untuk wilayah kota Pematang Siantar mencapai hampir 70 persen.Dan terutamanya Lansia telah tercapai 60 persen. Dimana ntinya kota Pematang Siantar akan menuju PPKM level 1, jadi untuk mencapai itu semua semoga kita dapat mengikuti seluruh program Pemerintah kita”tandasnya disela sela kunjungannya.

 

Diakhir kunjungannya Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy S.B.Siregar SIK, sebutnya kepada wartawan ” Terlaksananya kegiatan ini atas kerja sama Pemerintah Kota Pematang Siantar, dan TNI -Polri juga pihak PT STTC, agar target yang sudah divaksin dapat terpenuhi”.Tutupnya.

Tampat terlihat dan turut serta dalam kunjungan tersebut, yakni Dandempom, Dandim, dan Ketua Pengadilan Kota Pematang Siantar. (Deni.alias Chaca.S)