Beranda Kabar Sumut Kanit Binmas Polsek Air Joman Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW, sampaikan Pesan...

Kanit Binmas Polsek Air Joman Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW, sampaikan Pesan Kamtibmas

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Kanit Binmas Polsek Air Joman Polres Asahan Kanit Aiptu Mahmuddin menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, bertempat di Pesantren Patul Mukmin Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan selasa malam (25/10/2022) sekira jam 20.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin, Pimpinan Pondok Pesantren Patul Mukmin Ustadz Pariadi Lubis, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Jalal Ustadz Herman Hanafi, Kepala Dusun 1 Desa Air Joman Bapak Feriansyah, Seluruh Orang Tua Santri Patul Mukmin, Al Ustadz Herman Hanafi dari Desa Banjar dan Para jamaah dan undangan yang hadir.

Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo yang di wakili Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin menerangkan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan, bahwa sebagai umat beragama patutlah kita mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini.

BERITA LAINNYA:  Penegakan Hukum Polsek Medan Kota Lemah6 Tahun Sudah LP Sudarto Tak Kunjung Diproses, Bahkan SP2HP Tidak Diterbitkan.

Kemudian Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Pulau Raja selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup Aiptu Mahmuddin.(*)

BERITA LAINNYA:  Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng, Ini Yang Dilakukan Polsek Bandar Pulau
BERBAGI