Beranda Kabar Nusantara Gang Melayu Kelurahan Kwala Bekala Sarang Narkoba , di Depan Gang Tersebut...

Gang Melayu Kelurahan Kwala Bekala Sarang Narkoba , di Depan Gang Tersebut Ada Bertuliskan ” GANG SABU SABU’ “

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Peredaran Narkoba di Gang Melayu I dan Melayu II Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan Sumatera Utara sudah sangat meresahkan Masyarakat sekitar dan bahkan penjualan Narkoba dilakukan para pengedar sudah seperti penjualan kacang Goreng dan terkesan sudah tidak takut lagi kepada Aparat Penegak Hukum (APH).

Dari informasi Masyarakat yang tidak ingin disebutkan indentitasnya diperoleh keterangan bahwa maraknya peredaran Narkoba dilingkungan tersebut ramai dikunjung para pembeli pecandu Narkoba yang akan di konsumsi mereka ,bahkan para pembeli inipun sudah sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan para penduduk setempat. Hal ini disebabkan karena para pembeli Narkoba tersebut kerap mengeber sepeda motornya yang tidak mengenal waktu siang atau malam hari.

BERITA LAINNYA:  Polsek Medan Baru Patroli Ke Sekolah Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

“Setiap hari ramai para para pembeli narkoba itu bang , siang dan malam ,sampe kami merasa terganggu karena mereka terkadang suka ngeber sepda motornya dan kencang pulak mereka tanpa memikirkan banyak anak anak “. terang Masyarakat yang didak ingin namanya di publikasikan.

Masih keterangan dari masyarakat mengatakan bahwa para pembeli itu tidak menghargai waktu Sholat ,dimana lokasi peredaran Narkoba tersebut sangat berdekatan dengan Masjid Amaliyah .

” Para pembeli itu tidak menghargai waktu Sholat di Masjid Bang , mereka lewat saja dengan suara kenderaannya yang keras pada saat jemaah melakukan Sholat dimesjid ” terang sumber melanjutkan.

Dari pantauan Awak media Selasa (12.04.2022) di lokasi tepatnya di bibir Gang Melayu di atas Plang Masjid Amaliyah ada bertuliskan sangat besar dengan bertulisan Huruf Besar semua ” GANG SABU SABU “.Hal ini diduga dilakukan masyarakat disebabkan sudah sangat kesal dan jengkel akibat maraknya peredaran Narkoba di Lingkungan mereka untuk mengundang perhatian Aparat Penegak Hukum agar segera melakukan penggrebekan dilokasi peredaran Narkoba tersebut.

BERITA LAINNYA:  Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gencar Patroli Stasioner Terhadap Premanisme dan Pungli

Terpisah , saat dikonfirmasi Awak Media Kapolsek Delitua Polrestabes Medan AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwanta Sembiring Senin (18.04.2022) terkait maraknya peredaran narkoba di Gang Melayu tersebut mangatakan akan menurunkan anggotanya untuk melakukan pengecekan dilokasi.

” Kita akan segera turunkan anggota kita untuk mengecek kelokasi bang dan bila itu benar maka kita akan melakukan penggrebekan ” terang Irwanta sembiring melalui telepon Whats Appnya.(M2)

BERBAGI