BERBAGI

Siasatnusantara.com-Senin, 08/11/2021.
Ketua DPC PBB Kab. Labuhanbatu Utara Arben Sijabat, langsung hadir di Polsek Pulo Raja atas pelaporan dan permohonan Saudari Ternidawani Boru Sijabat, yang juga keluarga dari ketua DPC Simalungun Sangap Sijabat.

Ibu Ternidawani Sijabat telah membuat pelaporan pada tanggal 18 Oktober Bulan lalu, tentang Pencemaran nama baik yang telah terjadi di Kecamatan Pulo Rakyat Pekan Dusun III, yang telah terucap dari BPK. C.H Siagian, dan istri J.Panjaitan..mengatakan kata kata senonoh yang tidak dapat di terima oleh ibu Boru Sijabat.

Ketua DPC Kab.Labura, dan Komandan Provos Maruli Sinaga, Wak. Ketua Juniater Pardosi, Sekretaris T.Simorangkir datang menemui ibu Boru Sijabat dan membawa Kepolsek untuk memastikan sejauh mana Proses kasus tersebut telah ditangani, bersamaan dengan itu hadir juga ketua PAC PBB PULO RAKYAT P.H Naibaho mendampingi perkara dan menjadi penengah untuk kedua belah Pihak. Dan kasus ini benar telah ditangani Personil Polsek Pulo Raja.

Saat di temui Jurnalis Media Batak Nusantara Boru Sijabat juga memperkenalkan dua orang saksi ibu Devi Aryuni, dan Tuti Herawati. yang ikut menyaksikan kejadian tersebut dan membenarkan bahwa terduga sipengucap kata fitnah tersebut adalah benar telah mengeluarkan kata kata kotor.

Harapan ketua DPC PBB LABUHANBATU UTARA kedua belah pihak tersebut dapat menyelesaikan dengan damai dan tidak mengulangi kembali dan menjalin kerukunan dilingkungan dimana Boru Sijabat tinggal, dan mengharapkan Pihak Personil Polri, Polsek Pulo Raja Kabupaten Asahan dapat memberi Pelayanan dan menanggapi kasus ini dengan baik agar kasus kasus yang sama kedepannya tidak terjadi lagi, dan menjadi satu pelajaran bagi masyarakat di lingkungan Polsek Pulo Raja. (Jabat)