Beranda Kabar Nusantara Dalam Rangka Acara Syukuran Natal 2022 , Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar...

Dalam Rangka Acara Syukuran Natal 2022 , Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung SH Berbagi Nasi Kotak Ke Panti panti Asuhan

BERBAGI

Siasatnusamtara.com||Pematangsiantar, Polres Pematang Siantar, melaksanakan acara syukuran hari Natal 2022. Acara itu di selenggarakan,tepatnya di rumah dinas Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK MH, pada hari Senin (26/Des) Siang hingga selesainya acara di pukul 17.00.Wib.

Disela sela kegiatan acara syukuran tersebut Kasat Reskrim Polres Pematang Sianrar AKP Banuara Manurung SH, dan Kabag Log Marhalam Napitupulu, tidak luput dengan menyempatkan waktu, mereka berbagi nasi kotak kepada anak Yatim Piatu di Panti Asuhan.

 

Dalam kegiatan itu dengan didampingi Kanit Tipikor Apri Manik SH,. dan dua orang personil penyidik, terlihat di lokasi, Kasat Reskrim dan Kabag Log membagi bagikan nasi kotak kepada anak Yatim Piatu, Panti Asuhan tersebut .

BERITA LAINNYA:  Jalin Kekompakan Personel Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke - 77 , Polres Serdang Bedagai Gelar Lomba Tarik Tambang

Sambil bersalaman dan mengucapkan selamat hari Natal, satu persatu para anak yatim di beri nasi kotak, oleh kasat Reskrim dan Kabag log Polres. Pematang Siantar.

Tak satupun diantara anak yatim piatu tersebut yang tidak kebagian nasi kotak

“Semua sudah pada dapatan kan,? Sebut Banuara, kepada anak yatim piatu itu”.

“Sudah pak ,jawab mereka dengan penuh riang gembira”.

“Apabila masiih ada yang belum, kebagian, agar kita beli lagi, ungkap Banuara, menimpali jawab,an dari anak anak yatim tersebut, sambil tersenyum”.

“Sudah pak, senua sudah pada dapatan, jawab mereka menjawab pertanyaan Kasat Banuara”

Dan tak luput para anak anak yatim piatu tersebut mengucapkan Selamat Natal dan ucapan terima kasih kepada Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH dan Kabag Log Kompol Marhalam Napitipulu.

BERITA LAINNYA:  Meriahkan HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang selenggarakan berbagai macam Lomba

“Selamat Natal dan Terima Kasih Kami Ucapkan Keiada Polres Pematang Siantar” Pungkas mereka dengan serentak dan penuh semangat.

Dan terlihat kegiatan itu penuh hikmad dan berjalan dengan lancar dan baik. Pihak Pengasuh dari pihak Panti Asuhan ELIM dan Panti Asuhan FILADELFIA menyambut baik dan sangat berterima kasih atas Bingkisan Natal dari Polres Pematang siantar tersebut.Tutupnya

 

Chaca.S

BERBAGI