BERBAGI

Siasatnusantara.com-Pematang Siantar. II. Bertempat di Kantor Camat Siantar Martoba, Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kodya Pematang Siantar, dihari Jumat (03/Des-2021) jam 09.00 wib.


Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud.SH, menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar oleh Muspika dan Kesbangpol Kota Pematangsiantar.

Terlihat hadir dalam acara tersebut yakni Camat Siantar Martoba diwakili Sekcam Martoba Hendra Simanjuntak, Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto, Lurah se Kecamatan Martoba, LPM se- Kecamatan Martoba, Karang taruna, Para ibu PKK, serta RT/RW dan Kepling se Kecamatan Martoba juga para Undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Amir Mahmud SH, mengajak para orang tua anak, untuk selalu memberikan arahan dan bimbingan,kepada anak anaknya masing-masing,terutama
nya terkait mengenai bahayanya penyalahgunaan Narkoba juga bagaimana cara penanggulangan nya.


  1. Kapolsek juga membahas masalah kenakalan remaja, diantaranya yakni mengenai balap liar, yang sering dilakukan remaja di wilayah Hukum Polsek Siantar Martoba.

Mengenai kegiatan tersebut, oleh Kapolsek Amir Machmud, “Pentingnya sosialisasi kepada orang tua yang berada diwilayah Hukum Polsek Siantar Martoba,terutamanya terkait kenakalan remaja dan bahayanya penyalah-gunaan narkoba”. Pungkas Kapolsek kepada awak media.

Tamapak terlihat kegiatan berjalan dengan aman dan baik.serta mengikuti anjuran Prokes. (Deni alias Chaca.S)