BERBAGI

Siasatnusantara.com SIMALUNGUN – Tepatnya dihari Selasa (09/Nop-2021) Kalapas Kelas IIA Siantar Rudy F. Sianturi Amd,IP.SH.mengunjungi Polres Simalungun.Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan Penghargaan dari Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia wilayah Sumatera Utara, kepada Kapolres Simalungun AKBP Nicolas A.D.SIK.SH.MH.

“Pemberian penghargaan ini terkait pedulinya Polres Simalungun terhadap ASN/WBP Lapas Kelas II A Siantar, Hal program Vaksinasi untuk Penanganan dan Pengurangan penyebaran Covid 19 didalam Lapas”.

Bertempat di Mako Polres Simalungun, kunjungan Kalapas Rudy F.Sianturi disambut hangat Kapolres Simalungun AKBP Nicolas A.D.SIK.SH.MH.Penghargaan tersebutpun langsung diserahkan Kalapas Kelas II A Siantar kepada Kapolres Simalungun.

Dapat diketahui, Pemberian Piagam Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : M.HH-08.KP.08.05, Tahun 2001,dengan ditanda tangani oleh Kepala Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia wilayah Sumatera Utara yakni Bapak Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy A.SB.SIK.M.H.mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikannya kepercayaan dan penghargaan kepada Polres Simalungun, terkait hal kegiatan program vaksinasi dilingkungan Lapas khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Simalungun.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Kanwil Kemenkumham Sumut Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH., atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Polres Simalungun,terkait program Vaksinasi dalam Penanganan pengurangan Covid-19, bagi ASN/WBP Lembaga Pemasyarakatan/Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Kabupaten Simalungun”

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan komitmen kita bersama dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19, guna memutus mata rantai covid-19 terutamanya di Wilayah Kabupaten Simalungun ini”. Tutur AKBP Dedy.

Dalam rangkaian tereebut, Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH.Meng-apresiasi kinerja Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H.beserta personel, hingga mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Semoga kedepannya Polisi Resort Simalungun tetap Bersninergi dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Siantar. Dan juga kedepannya terutamanya untuk Bapak Kapolres Simalungun AKBP Nicolas D.A.SIK.SH.MH.semoga semakin sukses kariernya, dan dapat menjadi teladan baik di mata masyarakat maupun Polri….Bravo Polri Khususnya Polres Simalungun”. Pungkas Kalapas Rudy F.Amd.I.P.SH, diakhir acara.

Tampak terlihat, acara tersebut tetap dan sesuai dengan mengikuti anjuran standart protokol kesehatan (Deni alias Chaca.S)